Selasa, 17 September 2013

Kepada Yth :

Bapak/Ibu HRD Personalia

Di Tempat,

Dengan Hormat,

Dengan datangnya surat ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan/Intansi yang Bapak/Ibu pimpin,Seperti di jelaskan CV (curiculim vitae terlampir).Saya adalah lulusan MAN Parungpanjang-Bogor angkatan 2005-2006.

Saya adalah seorang pekerja keras,saya dapat berkomunikasi dengan baik dan saya bersedia bekerja secara perorangan atau kelompok (team).Besar harapan saya untuk dapat bekerja di tempat yang Bapak/Ibu pimpin,dan saya siap kapanpun untuk di wawancarai/Interview.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                           Hormat saya,



                                                                       TB.Achmad Ilham Efendi



Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

Posting Lebih Baru
This is the last post.

0 komentar